Breaking News

Desa Ngale Carnival


DESA NGALE CARNIVAL


Ngawi,Paron,ngale (21/08/2017)
   
     Pada Perayaan Hut RI ke 72 Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi mengadakan karnaval yang diselenggarakan di jalan raya Paron yang diikuti sejumlah peserta baik dari tingkat SD,SMP,SMA dan instansi Pemerintahan yang ada di lingkup Kecamatan Paron. Tak mau ketinggalan Pemerintah desa Ngale yang dipelopori oleh Kepala desa Ngale Yan Teguh Wibowo ikut meramaikan karnaval dengan mengambil konsep Kerajaan Pewayangan Dengan Tema "NGALE" NGKO DIRAJA, sebagai makna perwujudan sebuah kerajaan besar yang melegenda dan ini disadur dalam konsep karnaval Desa Ngale pada HUT RI Ke 72.

    Kepala Desa Yan Teguh Wibowo menegaskan "Kami adalah pelayan masyarakat dan kami ingin menghibur masyarakat khususnya Desa Ngale dengan penampilan kami semoga dengan totalitas kami dalam ikut serta memeriahkan karnaval Kecamatan Paron bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami Pemerintah Desa Ngale serta masyarakat Desa Ngale.

   Seluruh Perangkat baik Kepala Desa,Sekdes,Kaur,dan Kasun Desa Ngale ssemuanya memakai pakaian ala pewayangan. Bravo Desa Ngale..Ngale Spektakuler...Ngale kita Indonesia...Kita Pancasila...MERDEKA...!!!!dod.

Tidak ada komentar